Tuesday, June 4, 2013

(Main Air) The Jungle Water Park - Bogor

Cerita nya ikutan acara bareng teman2 satu divisi kantor ayahnya *sayangnya musti BS-BS* :-( . Dan ternyata tujuan yang dipilih adalah the Jungle Water Park yang merupakan wisata air yang ada di kota Bogor. Tepatnya ditengah perumahan Bogor Nirwana Residence.

Karena rencana berangkat dari rumah jam 5.30 WIB, dan hari sebelumnya bunda masih ngantor, maka untuk bekal Alaric pergi sudah direncanakan buat Puding Roti Panggang dan Makaroni Schottel aja, yang baru sempat dieksekusi jam 3.00 pagi karena bunda nya tepar plus kelupaan beli susu UHT (ayah yg dimintai tolong beli juga ketiduran dan  baru jam 2 pagi susu UHT nya dibeli).




Dari rumah akhirnya kita berangkat ke kantor ayah di Naripan jam 5.30 WIB dengan perlengkapan yang lumayan juga utk perjalanan naik motor (baca : stroller i sport, 1 tas yang berisi perlengkapan & baju Alaric,  baju ganti ayah plus 1 cooler bag yang isi nya bekal Alaric selama pergi).

Baru berangkat jam 7.00 WIB dari kantor ayah, dan selama diperjalanan cuaca sangat tidak mendukung alias mendung dan turun hujan. Ditambah karena hari libur nasional, jadi sudah bisa ditebak kita sudah dihadang macet ketika masuk daerah TMII, juga pas mau persimpangan arah Bogor dan Ciawi, dan ... yang paling parah ketika kita sdh memasuki kota Bogor nya :-(.

Akhirnya baru lah kita sampai di pintu masuk The Jungle tepat pukul 12.00 WIB .. hiks.








Karena hari libur nasional, sudah pasti ga kaget lagi ngeliat lautan manusia tumplek di semua kolam  yang ada *beneran udah ga nafsu mau ngapa2in*. Untung nya, si ayah selaku koordinator piknik kali ini sudah memesan tenda untuk tempat berteduh, walaupun harus pakai acara gotong2 barang lagi, karena pihak the Jungle salah menempatkan tenda untuk kita. 





Alhamdulillah, ketika pertama kali diperkenalkan dengan kolam renang, Alaric sangat antusias bahkan sampai ga mau ketika diangkat untuk istirahat.

So far, karena tiba2 turun hujan dan lautan manusia yang bikin drop mood, jadi kita anggap aja jalan2 kali ini lumayan daripada tidak sama sekali sekaligus perkenalan Alaric dengan berbagai macam jenis kolam renang :-)

Next time mungkin harus cari timing yang pas, karena kemarin sampai tidak ada waktu untuk melihat koleksi aneka burung yang ada disana.

No comments:

Post a Comment