Monday, April 14, 2014

Taman Cibeunying (Cibeunying Park)

Sejak Bandung dipimpin oleh Ridwan Kamil aka Kang Emil, salah satu terobosan yang dilakukan adalah melakukan pembenahan dan mengembalikan fungsi taman2 yang ada di kota Bandung. 

Nah, hari Minggu kemarin, pagi2  mendadak kita berniat untuk mengajak Alaric bermain2 di taman dan pilihan  kita jatuh ke salah satu taman yang sudah dibenahi yaitu Taman Cibeunying alias Cibeunying Park. 




Tadinya sempat khawatir kepanasan karena sebelumnya kita mampir dulu ke TBK Ny. Liem di Naripan untuk belanja bahan-bahan kue dan baru selesai jam 11.00 WIB. Namun setiba disana ternyata tidak seperti yang dibayangkan alias adem dan sejuk karena pepohonan disekitarnya. 

Sampai disana tanpa buang waktu lagi langsung Alaric berlari2 tiada henti karena senang melihat ada jogging track dan rerumputan hijau. 

Tidak salah memang kalau Taman Cibeunying mengusung konsep taman aktif yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, karena  terdapat jogging track, gazebo dan tentu saja green landscape yang membuat situasi disana terasa sejuk.

 

Bunda nya numpang narsis dulu 

 Ayah dan Abang Alaric 



Bagi yang ingin datang kesana namun tidak membawa perbekalan, tidak perlu khawatir ya karena disekitarnya banyak para pedagang yang menjual aneka menu makanan dan minuman. Nah, karena kemarin saya tidak membawa bekal makan siang (krn pergi mendadak), akhirnya kami pun membeli nasi bakar + ayam bakar dari salah satu penjual yang ada disana dan makan nya pun gelaran alias lesehan dibawah pohon.

Karena kita lebih pilih kegiatan outdoor seperti ini daripada mengajak Alaric menghabiskan waktu di mal, maka rencana selanjutnya sudah pasti mencoba taman2 lain yang ada di kota Bandung ini. 

No comments:

Post a Comment