Tuesday, September 3, 2013

(Review) Bobita Baby Carrier

Sudah lama ga nulis, tapi keingetan harus kasih review buat benda yang satu ini.
Kenapa ? karena benar2 membantu aktifitas hilir mudik kemarin, apalagi kita belum punya mobil pribadi alias harus naik kereta. 

Sebenarnya baby carrier sudah bukan barang baru untuk Alaric, karena sejak kepalanya sudah tegak, maka ketika bepergian saya lebih pilih baby carrier daripada baby sling atau gendongan lainnya *maklum, kesana kemari nya baru pakai motor*. 

Namun, sejalan dengan usia dan pertumbuhan berat badannya, tentu saja baby carrier yang ada sudah tidak memenuhi karena rata2 hanya bisa digunakan sampai berat anak 12 kg. Apalagi Alaric type anak yang suka bergerak kanan kiri melihat hal2 yang bisa ditemui  selama perjalanan, yang tentu saja selain tidak aman untuk dia juga merepotkan bundanya yang menggendong. 

Sebenarnya sih saya naksir salah satu baby carrier made in USA, apalagi tambah dikomporin sama genk ibu2 Nyubi. xixi ..  Tapi setelah dikuat2kan iman krn pengaruh 'kompor' dan melihat sudah ada baby carrier lokal yang kualitasnya ga kalah bagus, akhirnya pilihan saya jatuh kepada Bobita Carrier


Pas banget ketika kita butuh untuk mudik, pas Bobita ngeluarin type terbaru yang diberi nama Bobita® Carrier GEN2, yang klaimnya merupakan penyempurnaan dari generasi pertama, seperti : 

- Tali bahu yang lebar dengan bantalan yang tebal namun lembut 
- Bahan lebih lembut sehingga lebih mengikuti bentuk tubuh -> cocok untuk Alaric yang suka gerak gerak.
- Buckle standar militer yg dilengkapi dengan pengaman "3-point lock system" untuk mencegah gendongan terlepas (terbuka buckle-nya) secara tidak sengaja -> poin yang bikin kita pilih Bobita Carrier.
- Ada tambahan busa pada bagian paha anak, sehingga nyaman dan tidak terasa sakit bila digendong

Apalagi tali2 pengikatnya juga bisa diikat rapi sehingga tidak menjulur kemana2. Dan sudah dilengkapi juga dengan tas penyimpan, sehingga bisa tersimpan rapi dan ga repot cari tas penyimpan lain.  

Over all puas dengan Bobita Carrier, walaupun hanya produk lokal. Dan yang pasti perjalanan mudik Bandung-Jakarta-Indramayu-Jakarta-Bandung bisa lancar tanpa gangguan pegal di badan karena harus menggendong Alaric :-) 

1 comment:

  1. salam kenal. . ijin baca baby carrier nya.. lagi cari yg enak klo sambil naik sepeda ^_^

    ReplyDelete