Thursday, August 30, 2012

Idul Fitri 1433 H






Alhamdulillah Idul Fitri tahun ini kita merayakannya sudah bertiga dan merupakan Lebaran Pertama nya Aric.

Kalau tahun2 sebelumnya saya dan suami mudik lebaran di Jakarta baru kemudian berangkat ke Indramayu, maka untuk tahun ini kita mutusin kita semua tetap lebaran di Jakarta, tapi kemudian ayahnya aja yang mudik ke Indramayu, baru setelahnya kita dijemput lagi di Jakarta. 

Sebenarnya sih mbah kung dan mbah uti nya  protes Aric ga dibawa ke Indramayu, tapi kita masih ga tega bawa Aric ke perjalanan mudik yang penuh kemacetan begitu.

Seperti pas pertama kali mudik ketika mau Aqiqah, maka kali ini kita tetap bela2in rental mobil, bukannya sok gaya, tapi ... masih ga tega juga bawa Aric pakai kendaraan umum alias travel atau kereta. Walaupun konsekwensinya harus nahan kalau lapar mata alias belanja keperluan lebaran dipilih yg penting aja, karena harus tutup dompet rapat2 spy bisa bayar rentalnya PP  *tau sendiri kan harga lebaran*.

Lagipula kenapa kita pilih rental mobil ? supaya bisa berhenti2 kalau misalnya tiba2 Aric harus ganti baju, ganti diapers dll karena dia termasuk baby yg ga betah kalau abis pup tapi diapers nya ga langsung diganti.

Alhamdulillah, selama di perjalanan Aric anteng banget *good boy*. Tapi memang kalau di jalan dia selalu diem, pdhl aslinya mah tukang ngoceh.

Cuma sayangnya, lebaran kali ini di rumah ortu sepi banget, cuma ada kita bertiga aja. Karena kakak saya ada hajatan besar di kampung tempat tinggalnya, sedangkan adek tahun ini mudik ke Makasar - tempat suaminya. Jadilah Aric lebaran pertama tanpa sepupu2nya.

Baru pas hari H+6 lebaran adek saya kembali dari Makasar, dan sesudahnya ikut boyongan ke Bandung karena masih kangen sama kita semua :-)

Harapan sih tahun depan kita semua masih ada umur, dan semua keluarga bisa kumpul untuk merayakan Idul Fitri...  Aamiin...

No comments:

Post a Comment